Thursday, May 5, 2011

Doa Untuk Kekasih


  • ya allah .. jika hambamu bercinta ,cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya kepada-Mu agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Mu .
  • ya muhaimin . . jika hamba-Mu jatuh hati , izin kan aku menyentuh hati seorang insan yang hatinya tertaut kepada-Mu agar tidak terjatuh diriku dalam jurang cinta nafsu.
  • ya rabbana , jika hamba-Mu merindu rindukanlah diri ini pada seseorang yang merindu SYAHID dijalan-Mu.
  • ya allah . . jika hamba-Mu menikmati cinta kekasih-Mu , janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat sepertiga malam terakhir-Mu.
  • ya allah . . jika hamba-Mu jatuh hati pada kekasih-Mu,  jangan biarkan diriku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan menyeru manusia , kepada-Mu .
  • ya rabbana . . jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling daripada hati-Mu.
  • ya allah . . jika kau halalkan aku merindui kekasih-Mu jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.
*amin ya rabalalamin . . ;/





    dah bace SILA LIKE lah ye ;)

    0 sudah comment . anda bila ??:

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...